Minggu, 03 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Kalimat kata Makian dalam Bahasa Korea

Kalimat kata Makian dalam Bahasa Korea

Bagi anda yang ingin memaki maki seseorang tapi anda takut di pukuli, ada baiknya anda memaki tidak dengan menggunakan bahasa indonesia, melainkan bahasa asing. bukan pula bahasa inggris melainkan bahasa korea. memaki dengan bahasa asing selain aman dan terjangkau juga akan terlihat keren, karena anda tampak berwasan luas dan faham 1001 bahasa di dunia. 

Berikut ini saya bagikan kata-kata makian dalam baha korea lengkap dengan aksara korea dan cara baca cara mengucapkan dan arti katanya.

selamat memaki

위선자 (Wiseonja) : Munafik
인마 (Imma) : Brengsek
바보 (Babo) : Bodoh / Tolol
자식 (Jasik) : Anak sial / anak haram
미친년 (Michin nyeon) : Jalang gila
미개인 (Migaein) : Orang biadab
양긔(Yangkee) : Pelacur
시팔 (Sipal) : F*ck You
채기랄 (Chaegiral) : Buset
나쁜 (Nappeun) : Jahat / Buruk / Rendah
개새끼(Gaesaekki) : Dasar binatang / Jahanam kau / Bangsat
도럽다 (Doreopta) : Kotor

[Untuk kata Babo jadi berbeda arti jika di gunakan saat berbicara dengan orang yang dekat dengan kita, contohnya kalo lagi sama pacar, terus manggil dia “baboya” kata itu berubah jadi panggilan sayang. Contoh lain di dalam lirik lagu After Love-nya Park Hyo Shin, “Baboya, eodini, angamyeon andwaeni?” yang bisa diartiin jadi “Sayang (bodoh), kau di mana, tak bisakah jika kau tak pergi?”]
Sebenernya masih banyak kata kasar yang gue denger saat nonton film ‘Sunny’. Tapi masalahnya, bingung tulisan hangulnya kayak gimana, gak mungkin dong kalo nulis hangulnya hanya karena asumsi sendiri, nanti malah jadi beda makna. Jadi ya, cuma bisa di ucapin tapi gak bisa di tulisin. Sumpah Hwang Jin Hee, anak Profesor sastra Korea tapi jagonya kata makian. Ngaco, emang. Tapi lucu, hehe.

15 komentar: