Kamis, 28 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » Trik Kartu Perfect Prediction

Trik Kartu Perfect Prediction

Effect :





Persiapan :

Yang Anda butuhkan dalam permainan ini hanyalah satu pak kartu normal. Tanpa gimmick dan sangat impromptu.

Prosedur :
1.       Persilahkan sukarelawan untuk mengacak kartu sepuasnya.
2.       Kemudian langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah, melihat secara diam – diam, atau yang biasa disebut dengan teknik glimpse, kartu teratas dan kartu terbawah dari tumpukan kartu yang telah di acak penonton. Lakukan prosedur ini dengan cepat dan jangan terlalu lama. Intip sedikit kemudian ingat – ingat dengan baik simbol dan nilai kartunya. Pada gambar di bawah, saya contohkan kartu paling atas adalah 6 Sekop, sedangkan kartu paling bawah adalah 7 Hati. Oke, kita misalkan kartu 6 Sekop sebagai KARTU 1dan kartu 7 Hati sebagai KARTU 2.
 
 



   3. Langkah selanjutnya, Anda ambil kartu yang memiliki nilai dan warna yang sama dengan kedua kartu yang telah Anda ingat tadi. Dalam contoh, kartu yang Anda ingat adalah 6 Sekop dan 7 Hati. Maka Anda cari kartu 6 Keriting dan 7 Wajik, kemudian ambil kemudian letakkan di atas meja dan katakan kepada sukarelawan serta para penonton bahwa kedua kartu tersebut akan menjadi prediksi Anda. Untuk memudahkan Anda memahami langkah – langkah selanjutnya, kita sebut saja kartu 6 Keriting sebagai PREDIKSI 1, dan kartu 7 Wajik sebagai PREDIKSI 2.

4.     Kemudian Anda berikan tumpukan kartu kepada sukarelawan dan suruh dia untuk membagi tumpukan tersebut membagi tiga tumpukan. Warning :jangan sampai sukarelawan mengacak kartunya kembali atau urutan kartu semula berubah.




5.      Sekarang, ada 3 tumpukan kartu di atas meja. Kemudian Anda Ambil tumpukan kartu pertama. Kemudian count down satu per satu kartu dimulai dari kartu paling atas, dan suruh sukarelawan untuk mengatakan STOP kapan saja dia mau. 

     
6.   Setelah penonton mengatakan STOP. Hentikan count down, kemudian letakkan PREDIKSI 2 (7 Wajik) di atas kartu dimana sukarelawan mengatakan stop dengan posisi face up (menghadap ke atas).



7.       Kemudian letakkan sisanya di atas kartu PREDIKSI 2 (7 Wajik).



8.       Setelah itu ambil tumpukkan kedua, dan lakukan lagi prosedur nomor 5. Yaitu count down kartu satu per satu dimulai dari kartu paling atas, kemudian biarkan sukarelawan mengatakan STOP kapanpun dia mau. Kemudian letakkan kartu PREDIKSI 1 (6 Keriting) di atas kartu terakhir dimana penonton mengatakan stop dengan posisi face up (menghadap ke atas). Kemudian singkirkan terlebih dahulu kartu sisanya.




9.     Nah, disinilah letak perbedaan dari langkah – langkah sebelumnya. Ambil tumpukan ketiga, kemudian count down kartu satu per satu dimulai dari kartu paling atas dan diletakkan di atas kartu PREDIKSI 1 (6 Keriting) dan suruh sukarelawan mengatakan STOP kapan saja dia mau.



10. Setelah sukarelawan mengatakan STOP, letakkan sisa tumpukan kedua tadi di atasnya kemudian letakkan sisa tumpukan ketiga tadi di atas sisa tumpukan kedua. Terakhir, gabungkan 2 tumpukkan tersisa.

  
11.  Spread kartu di atas meja dengan posisi face down (menghadap ke bawah). Akan terlihat dua kartu yang menghadap keatas. Ambil masing – masing kartu tersebut bersamaan dengan kartu yang face to face (berhadapan) dengan masing – masing kartu tersebut. 



12.   Buka masing – masing kartunya. Kartu tersebut akan sesuai dengan prediksi Anda.


     Jika Anda ingin bertanya seputar trik di atas atau bertanya seputar dunia sulap, Anda bisa menghubungi saya melalui facebook saya atau twitter saya @bagasmagic.
 





Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar