Selasa, 22 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » 3 Seri MotoGP Punya 3 Juara Berbeda

3 Seri MotoGP Punya 3 Juara Berbeda


Tak terasa sudah 3 seri MotoGP berlangsung di tahun 2013, Losail, Austin dan Jerez. Masuknya Marc Marquez ke tim pabrikan Honda dan "mudik" yang dilakukan Valentino Rossi membuat ajang balap paling bergengsi di dunia ini menjadi ramai dan seru. Seri pertama kita disuguhkan aksi Valentino Rossi yang mampu meraih podium ke dua setelah terlempar dari 5 besar. Di Seri kedua kita juga menjadi saksi lahirnya record baru yang dilakukan oleh Marc Marquez, yaitu menjadi pembalap termuda yang meraih juara di kelas MotoGP. Dan yang terbaru adalah "disodok" nya Jorge Lorenzo oleh Marc Marquez ditikungan dan yang cukup ironisnya adalah overtake dilakukan di tikungan yang dinamai Jorge Lorenzo.

Persaingan hidup kembali, ibarat kata nih ye (loooh), sebuah lahan yang tadinya gersang menjadi hijau kembali. 3 seri awal ini juga menghadirkan 3 juara yang berbeda, seri pertama dimenangi oleh Jorge Lorenzo, seri ke kedua Marc Marquez dan seri ke tiga diraih oleh Dani Pedrosa. Bukti bahwa persaingan hidup kembali dan juga menaikan gairah untuk menonton MotoGP. Hal menariknya sudah habis?

Belum mas bro mba sist karena walaupun Sang Juara pada 3 seri awal MotoGp 2013 ini berbeda tapi punya kesamaan loooh, yaitu mereka sesama Spaniard. Dani dan Jorge adalah senior asal Spanyol, sementara Marc adalah junior yang asalnya juga dari Spanyol yang tubuh wanitanya indah seperti gitar Spanyol. Tentunya tidak seperti gitar beneran, jadi tidak bolong ya bagian perutnya...hehehe.Siapakah yang akan menjadi juara di seri Le Mans?Akankah salah satu dari ketiga Spaniard yang sudah pernah di podium utama?Ataukah muncul juara baru? 

Takashi Minami, AKB48


sumber dan sebagian foto : MotoGP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar