Rabu, 23 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Harga Spesifikasi Cross A5B Android TV 500ribuan

Harga Spesifikasi Cross A5B Android TV 500ribuan

Hp Android EverCross A5B | Spesifikasi TV Analog/ 2G/ 2MP kamera, Satu lagi hp android murah dengan spek khusus untuk TV dengan harga yang sangat murah. Hp Android Cross A5B ini memang didesain untuk anda yng suka nonton TV kemudian tidak terlalu suka dengan fitur yang aneh aneh namun sudah bisa mengunakan sistem operasi android. Hp Android cross A5B ini juga tidak dilengkapi dengan jaringan 3G dan prosesor yang tidak terlalu kuat pula so kesimpulanya memang di khususkan untuk anda yang suka nonton TV dan tidak perlu merogoh koceng hingga dalam.

Bagaimana review singat tentang Harga Cross A5B cocokah anda miliki Hp ini, nah mari kita lihat Spesifikasinya lebih detail. Prosesor yang ditanamkan pada Hp android murah ini adalah  Prosesor single core 1 GHz lumayan sih masih setara A25 memang dengan harga 500ribuan ya sama sih menurut saya. Layar 4 inchi sudah cukup lumayan namun resolusinya juga paspasan dengan RAM 256, dan memory internal yang hanya 512 MB menurut saya Hp ini sangat mirip dengan tipe cross A25 namun sudah memiliki TV analog yang jadi andalanya, keseluruhanya hampir sama seperti kamera yang hanya 2MP. Kesimpulanya untuk anda yang ngak mau ribet dengan fitur aneh aneh dan sudah bisa untuk nonton TV ana boleh memiliki HP ini, tapi jika ana memmerlukan smarphone dengan spec yang bisa untuk main games berat dan jelajah internet yang harus kuat sebaiknya anad memilih tipe hp android cross yang lainnya.      

Spesifikasi Hp EverCross A5B 
Prosesor single core 1 GHz
Layar 4 inchi WVGA 480×800 pixel, multitouch 2 point capacitive
Dual Sim Card
RAM 256 MB
Memory internal 512 MB dan eksternal MicroSD
GPRS,EDGE,Bluetooth, Wifi, USB Modem, Wifi Tetthering
3D Gravity sensor
Kamera 2 MP
OS android 2.3.6 gingerbread
Suport TV tuner
Baterai 1000 mAh
 

Harga Hp Cross A5B | Spesifikasi TV Analog/ 2G/ 2MP kamera
Harga Rp 550.000

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai berita tentang  Harga Cross A5B | Android TV 500ribuan  . Semoga informasi yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya yang saat ini sedang mencari hp android murah untuk bisa nonton TV. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar