Selasa, 22 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » new Smartfren Andromax T Spesifikasi dan Harga

new Smartfren Andromax T Spesifikasi dan Harga

Smarphone baru Smartfren Andromax T , Setelah sukses dengan smartfren andromax U2 yang bulan akhir Agustus kemarin akhirnya smartfren akan meluncurkan Hp android baru sebagai generasi penerusnya yaitu smartfren andromax T. Apa kelebihan dari smartfren andromax T ini akan kita bahas tentunya di bawah ini. Smartfren andromax T merupakan smarphone midle entry kelas menegah karena memiliki spesifikasi yang garang namun harganya masih terjangkau kelas satu jutaan tepatnya dibawah 2 juta. Memang untuk lebih detailnya smartfren belum mau membuka sampai pada tanggal rilisnya di bulan oktober ini.   

Spesifikasi Smarphone baru Smartfren Andromax T dan Andromax U2. Seperti yang sudah anda ketahui untuk Andromax U2 memang lebih garang ketimbang andromax T untuk masalah spesifikasinya. Dapur pacu Andromax T ini sudah dilengkapi dengan prosesor Quad-core Snapdragon Qualcom dengan kecepatan 1,2GHz mau tahu nilai antutunya nah ternyata saat dilakukan uji menggunakan aplikasi AnTuTu, Andromax T  skornya 11.451.Untuk kamera mengunakan kamera 8MP+LED Flash dan kamera depan 1,9 Mp menariknya saat dilakukan uji AnTuTu kamera belakang hanya memberikan resolusi sebesar 7,7 MP with resolusi 3200 x 2400 pikse, nah untuk memulai kamera sebaiknya anda memasang memory External terlebih dahulu. Hp android smartfren andromax T ini di operasikan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 dan sayangnya masih mengunakan RAM 512 dan external memory hanya 2 GB dibanding pendahulunya ternyata Smartfren andromax T ini masih kalah namun belum tahu apakah Smartfren Andromax T ini sudah mengunakan jaringan EVDO Rev B. Untuk lebih jelasnya mari kita simak data spesifikasi Smartfren androma T saat Pre-launch tangal 3 oktober 2013 kemarin dan kita bandingkan dengan pendahulunya yaitu Smartfren andromax U2.


Spesifikasi Smartfren Andromax T
Layar Touchscreen 4,3 Inci IPS dan OGS (One Glass Solution)
Resolusi 960 piksel dengan Deep piksel 240 piksel perinchi
Chipset Qualcomm Snapdragon
Prosesor Quad-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2GHz
Grafis Adreno
RAM 512
Memory Internal 2 GB
Kamera belakang  8 Megapiksel + LED flash
Kamera depan 1,9 MP
OS Android 4.1.2


Spesifikasi Smartfren Andromax U2Dual On EV-DO + GSM
CDMA 2000 1x EV-DO Rev A + GSM EDGE
AndroidTM4.1 Jelly Bean
Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625QGPU Adreno 203
4.5 IPS Display with 540x960 pixels
Capacitive Multi-Touch Screen
Dolby Digital Plus Speaker
1GB RAM
4GB Internal Storage
4GB micro SD included, slot support up to 32 GB
Micro SD Card Slot, up to 32 GB
Li-ion 1700 mAh battery
Wifi Hotspot Capabilty
Google Apps
Built in GPS and Compass
Dual Camera (Rear 8MP AF with LED Flash + Front 2MP
Video Recorder 1080p HD (30 fps)
Bluetooth 3.0
Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled
Micro-USB 2.0
Audio jack 3.5 mm output

Harga Smartfren andromax T
Menurut info di solopos hp android ini dijual dengan harga Rp 1,788,000 juta

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda semua terkait denga berita terbaru mengenai [new] Smartfren Andromax T Spesifikasi dan Harga. Semoga apa yang telah kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk anda semua, khususnya yang saat ini sedang mencari tentang info spesifikasi dan harga smartfren andromax T. Sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar