Rabu, 23 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Harga Tablet Acer Iconia A501 April 2013

Harga Tablet Acer Iconia A501 April 2013

Specification and Price - Kali ini saya akan mencoba untuk memberikan sebuah informasi mengenai Harga Tablet yang mungkin sedang kalian cari dengan kata kunci Harga Tablet Acer Iconia A501 April 2013.Pasar tablet murah semakin meriah dengan hadirnya brand ternama, Acer. Meskipun hadir dengan harga yang terjangkau, tablet ini tak perlu diragukan mengenai kinerjanya. Acer Iconia A501 dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz dan sistem operasi Honeycomb. Sebagai tablet entry-level, Acer Iconia A501 sangat ideal bagi semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak hingga orang tua. Anda dapat membaca ebook, browsing di internet, hingga menonton video dan hiburan multimedia lainnya. Dengan kualitas Acer yang tentunya tak perlu ditanya lagi, tablet merupakan pilihan yang begitu tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan kualitas optimal namun tetap terjangkau.Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Acer Iconia A501. Layarnya berukuran 10" dengan resolusi 800 x 1280, 149 ppi memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini berarti Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Acer Iconia A501. Tablet ini dibekali prosesor Nvidia Tegra 2 Dual Core Cortex-A9 berkecepatan 1 GHz serta RAM 1 GB DDR3 memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam melakukan mutitasking.

Motorola Xoom telah dibekali Android 3.0 Honeycomb yang telah merupakan pembenahan bug-bug dari versi sebelumnya sehingga menghadirkan akselerasi hardware yang lebih baik. Kompatibilitas baru pada mode zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi.Untuk fitur multimedianya, Acer Iconia A501 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi 720p dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 32 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Tersedia juga konektivitas Bluetooth v2.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat.
Tablet Acer Iconia A501

Berikut ini adalah Harga Tablet Acer Iconia A501 April 2013 yang akan saya berikan, langsung saja kita lihat bersama-sama dibawah ini. Baca Juga Harga Tablet Acer Iconia W510 April 2013

Spesifikasi Tablet Acer Iconia A501 April 2013
Ukuran (L x W x H cm) 26 x 17.7 x 1.33 cm
Berat (kg) 2
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 10.0
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 1.00
Megapiksel 5.0
Sistem Operasi Android
Fitur FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|Dual Core|SD Card|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|3G
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 2 MP
USB Port Ya
Resolusi Layar 800 x 1280
Tipe Baterai Li-Po
Kapasitas Baterai 3260 mAh
Built in Flash Ya
Built in Memory 1 GB
Tipe Memory Card microSD
Tipe Layar Kapasitif
Kedalaman Warna 256K
Versi Sistem Operasi Android 3.0
Kapasitas Penyimpanan 32 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor Nvidia Tegra 2
Sistem Operasi Android Honeycomb
Harga Tablet Acer Iconia A501 April 2013 Rp 5.735.000



Demikian informasi mengenai Harga Tablet Acer Iconia A501 April 2013 yang dapat saya sampaikan.Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Specification and Price agar kalian selalu mendapatkan informasi terbaru dan terlengkap lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar