Rabu, 23 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Kawasaki Luncurkan Motor Z250 StreetFighter Terbarunya

Kawasaki Luncurkan Motor Z250 StreetFighter Terbarunya



   Kawasaki memang tidak perlu diragukan lagi dengan produknya yang selalu menampilkan kesan mantap. Fakta ini diperkuat dengan peluncuran motor Kawasaki Ninja 250R dan juga versi Injeksinya yang sangat tenar dipasaran motor Indonesia. Dan juga peluncuran motor Z250 pertamanya, dan kali ini kabarnya mereka akan meluncurkan Z250 versi terbarunya, yang dluncurkan pada kamis (31/01/2013) yang lalu.

   Memang tidak bisa dipungkiri lagi kalau Kawasaki hanya bertaring di kelas motor sport saja. Hal ini terlihat dari beberapa produk motor bebek dan matik Kawasaki Indonesia yang kurang menarik minat konsumen ditanah air. Tapi, ada yang membuat saya sedikit bertanya, kenapa Kawasaki kurang berjaya dikelas moto GP jika dibandingkan dengan beberapa motor lainnya seperti Honda, yamaha, maupun  Ducati yang bisa berjaya di kelas moto GP ini.

   Model motor ini mirip dengan Kawasaki Ninja 250 FI, tapi tidak full fairing melainkan mempercayakan pada model kekar dan lampu depan yang futurstik (nakedbike). Dan harga dari motor ini cukup terjangkau untuk orang yang punya gaji 5 jutaan perbulan lah, yakni harga yang ditawarkan pihak KMI sekitar 48,5 jutaan. Saya rasa, ini harga yang pantas untuk motor sekelas ini. Karena motor ini sudah menggunakan mesin berkelas 250cc, sama dengan mesin yang dipakai Ninja Warrior.

   Lampu depan yang futuristik mirip dengan mata batman, dengan bentuk mengecil pada tengahnya. Dan sayap yang mantap, ditambahkan lagi dengan coretan "Z" pada fairingnya. Dan juga pelk bannya yang tidak meragukan lagi, dan has motor Kawasaki. Dengan warna yang cerah mantap, pastinya juga menarik perhatian orang jika ini dipakai oleh anda. Dan tambahnya lagi, anda lebih percaya diri dengan motor ini.

   Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi anda. terima kasih atas kunjungan anda pada blog ini, dan saya mengharapkan anda meninggalkan jejak komentar yang mendukung untuk ekmajuan blog ini. 

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar