Senin, 28 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Informasi Loker di klaten september 2013

Informasi Loker di klaten september 2013

Informasi Loker di klaten september 2013 - admin Berita New Terbaru masih membahas informasi lowongan kerja di bulan september ini. artikel hari ini untuk anda yang berlokasi di klaten atau ingin bekerja di kota ini. Perusahaan dari kota ini sedang mencari karyawan yang mampu diandalkan untuk memajukan perusahaan tersebut. Jika memang anda sedang mencari kerja tidak salah anda masuk situs ini.

Disini akan admin jelaskan secara detail tentang info kerja di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus) untuk berkerja sebagai Coordinator Collector. silahkan simak berita lowongan kerja klaten berikut ini.
Informasi Loker di klaten september 2013

PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)
Kami perusahaan multi finance terkemuka di bidang pembiayaan motor dan elektronik, dengan kurang lebih 250 cabang dan sub-cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan sumber daya manusia sekitar 13000 orang, membutuhkan tenaga profesional untuk posisi Coordinator Collector.


Requirements
  • Pria
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai field collector atau 1 tahun sebagai coordinator collector di lembaga keuangan/retail banking, kartu kredit, lembaga pembiayaan, dealer elektronik & dealer motor
  • Dapat menjalin kerjasama dengan pihak ketiga dan aparat terkait
  • Memiliki SIM C dan kendaraan sendiri & menyukai perkerjaan lapangan
  • Domisili di kota Klaten dan sekitarnya
  • Berdedikasi dan memiliki integritas


Lamaran dan CV dapat dikirim ke :
PT. Finansia Multi Finance ( Kreditplus )
Jl. Pemuda Selatan No 290
Klaten

close date : 26 september 2013

Sekian informasi karir kerja di kota klaten september 2013 ini, semoga info yang admin Berita New Terbaru infokan ada manfaatnya untuk kita dan juga sedikit membantu penurunan tingkat pengagguran di indonesia. baca juga : Lowongan kerja di purwokerto bank danamon september 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar