Minggu, 27 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Harga Jam Tangan Samsung Galaxy Gear Beserta Spesifikasi

Harga Jam Tangan Samsung Galaxy Gear Beserta Spesifikasi

Samsung Galaxy Gear merupakan sebuah  inovasi baru dalam dunia teknologi terutama gadget yang dimana produk terbaru samsung ini berupa jam tangan canggih yang biasanya juga disebut dengan smartwatch , memang beberapa vendor ponsel raksasa dunia juga ada yang sudah merilis produk jam tangan pintar maupun akan merilis , sebut saja iWatch kepunyaan apple.inc yang masih dalam misteri mengenai spesifikasi dan harganya dan ada juga dari produsen lokal yaitu mito yang mencoba peruntungan mereka dengan memproduksi smartwatch harga murah .

Jam tangan Samsung Galaxy Gear pertama kali diperkenalkan pada acara IFA 2013 yang sudah berlangsung beberapa saat lalu bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 3 . Jam tangan pintar milik samsung ini menggunakan layar super AMOLED 1,63 inchi dengan resolusi 320 x 320 pixels , memiliki beberapa varian warna yang banyak dan menarik yang diantaranya adalah putih , hitam , kuning , abu-abu , orange , dan coklat . Samsung smartwatch tersebut menggunakan bahan bingkai layar terbuat dari logam yang tahan dengan berat 73,8 gram dengan desain sporti .

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear

Jam Tangan Samsung Galaxy Gear

Jam tangan canggih samsung gear berbasiskan Android Jelly Bean v4.3 yang pastinya sudah dimodifikasi juga pada mesin jam tangan ini sudah ditenagai oleh processor dengan kecepatan 800 mhz dan dibekali memori RAM 512 mb yang menyeimbangi kerja processor pada jam tersebut . Pada sisi sabuk jam tangan seperti pada gambar diatas tersedia 1 unit kamera dengan sensor 1,9 Mp yang berfunsi untuk memotret sekaligus merekam video .

Fitur utama yang terdapat di samsung galaxy gear ini adalah dapat menghubungkan perangkat Smartphone Samsung Galaxy ke ponsel menggunakan bluetooth v4.0 terbaru jadi pengguna dapat melakukan panggilan , menerima panggilan dan anda tidak perlu memerlukan earphone karena samsung smartwatch sudah dilengkapi speaker tepat didalam sabuk jam tersebut , menerima pemberitahuan dari media social maupun sms dan kita dapat melakukan beberapa perintah sederhana dari jam tangan tersebut ke perangkat ponsel samsung galaxy yang kita hubungkan . Namun sangat disayangkan dan sebagai catatan buat pembaca bahwa perangkat jam tangan pintarnya samsung ini hanya baru bisa terkoneksi dengan galaxy note 3 dan galaxy note 10 2014 edition .

Harga Samsung Galaxy Gear

Samsung Smartwatch Galaxy Gear
Jam tangan ini anti air dan juga anti debu dan untuk masalah tampilan layarnya bisa disetting sesuai selera anda karena mempunyai banyak pilihan tema atau desain tampilan , jam ini juga menawarkan banyak aplikasi yang menarik .Pada battery samsung mempercayai Li-ion 315 mAh untuk dalam urusan daya pada jam tangan samsung galaxy gear mereka .

Harga Samsung Galaxy Gear
Jam tangan pintar samsung ini dapat anda miliki dengan merogoh kocek sekitar 300 USD atau dalam rupiah sekitar 3 jutaan jika kurs 11450 per 1 dollarnya . Apakah anda tertarik untuk memiliki gadget canggih yang merupakan inovasi terbaru samsung ini ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar