Minggu, 20 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Booster Unlimited Smartfren Untuk Anti Kuota FUP

Booster Unlimited Smartfren Untuk Anti Kuota FUP

Booster Unlimited Smartfren

Booster unlimited smartfren ini adalah sebuah cara yang dapat dilakukan jika batas kuota anda telah habis sehingga kecepatan internet yang akan diberikan dan digunakan akan menurun akibat dari kuota dari sebelumnya yang telah habis.Sehingga untuk mengatasi hal atau kejadian tersebut maka dihadirkan sebuah booster unlimited smartfren.Yang tujuannya untuk memberikan kecepatan koneksi internet modem smartfren kembali menjadi cepat secara drastis.Tapi ini dapat dilakukan dengan cara anda mendaftarkan atau registrasi booster smartren.

Sehingga setelah anda mendaftarkan booster smartfren maka anda akan berhak menerima tambahan kuota sebesar 500MB/harinya.Untuk tarifnya yang berlaku flat Rp 10.000 untuk semua paket data unlimited prabayar dengan kuota flat pula yaitu 500MB/harinya.Maka dari itu untuk mendaftarkan serta mendapatkan paketnya bisa dilihat pada keterangan dibawah ini.

Cara Registrasi Booster SmartFren
Cara pembelian Booster juga mengikuti data plan yang dipilih, cukup kirim SMS ke 123 dengan format:

1.NEO REGULAR
Ketik: Data(spasi)Booster(spasi)Reg
2.NEO PREMIUM
Ketik: Data(spasi)Booster(spasi)Unl
3.XTRA PREMIUM
Ketik: Data(spasi)Booster(spasi)Xtra

Cara registrasi booster

Syarat dan ketentuan :
Booster hanya diperuntukkan untuk semua paket data Connex Neo unlimited prabayar yaitu Neo Regular, Neo Premium (baik harian maupun bulanan), dan Ekstra Premium yang masa berlakunya masih aktif. Dan paket booster ini menambahkan kuota 500MB yang berlaku hingga pukul 23:59:99. Kuota Booster tidak bersifat akumulatif, akan hangus pada 24.00 setiap harinya. Untuk menghindari persepsi dan preseden buruk, sebaiknya menggunakan Booster hanya jika kuota FUP paket Neo Connex Unlimited Prabayar telah benar-benar habis.Sehingga tidak terjadi salah persepsi atau salah pengertian untuk daftar dan pemakaian dari booster unlimited smartfren ini.

Demikianlah informasi untuk booster unlimited smartfren untuk anti kuota FUP ini.Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi anda yang membacanya disini.Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar